Jumat, 30 Mei 2014

UJI KEMAMPUAN MENEMBAK

Dalam upaya meningkatkan keterampilan prajurit TNI AU, khususnya personel Lanud Soewondo, telah melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Soewondo (30/5)

Kegiatan latihan menembak tersebut masing-masing menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan jarak tembak 100 meter. Latihan menembak tersebut secara rutin dilaksanakan  4 kali dalam setahun atau setiap triwulan untuk personel Bintara, dan Tamtama, sebagai salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menggunakan senjata api di manapun bertugas, khususnya di medan operasi.

Latihan ini juga bertujuan untuk menguji atau melatih kemampuan personel dalam mengamankan wilayah Lanud Soewondo dan sekitarnya, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan Lanud Soewondo dalam mempertahankan dan mengamankan wilayah NKRI khususnya Lanud Soewondo dari ancaman dan gangguan yang datang baik dari dalam maupun dari luar demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman.

Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP,.Dipl of MDS.(Pen Lanud Medan)




0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes