Sabtu, 08 September 2012

DANLANUD SOEWONDO RESMIKAN RUMDIS KOMPLEK FLAMINGO

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari, Sabtu (8/9/2012), meresmikan perumahan dinas di Komplek Plamingo Lanud Soewondo .
Acara diawali dengan kata sambutan Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb A. rasyid Jauhari dilanjutkan pemecahan kendi di depan Komplek Plamingo Lanud Soewondo, dan dilanjutkan peninjauan ke komplek perumahan.
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Soewondo menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas ini merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Udara dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana khususnya kebutuhan panggon bagi prajurit TNI Angkatan Udara terutama yang sudah berkeluarga. Ini juga merupakan wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.
Dengan adanya penyediaan panggon yang cukup, kata Komandan, diharapkan para prajurit yang telah mendapatkan rumah dinas akan lebih tenang dalam membina rumah tangga serta mendidik putra putrinya, yang pada gilirannya dapat mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan yang menjadi tanggung jawabnya.
Dalam kesempatan tersebut, Komandan mengharapkan agar merawat rumah dinas dengan sebaik-baiknya, tatalah lingkungan serapi mungkin, karena dengan lingkungan yang rapi, bersih dan nyaman akan memberi dampak kepada penghuninya untuk hidup lebih baik serta terjaga kesehatannya.
Di akhir sambutannya Komandan Lanud Soewondo menyampaikan bahwa bagi prajurit yang saat ini masih mengantre dan belum mendapatkan rumah dinas untuk bersabar,” Pimpinan TNI Angkatan Udara terus akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan perumahan dinas yang tentunya akan dibangun secara bertahap sesuai alokasi anggaran yang ada”. tegas Komandan Lanud Soewondo.(Pen Lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes