Minggu, 16 September 2012

Upacara 17 an Bulan September di Lanud Soewondo

Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Soewondo upacara 17an di bulan September 2012 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Upacara 17 an di Lanud Soewondo diikuti oleh Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III medan, Kompi A Pakhas BS Medan, dan Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S.IP., M.AP . Senin(17/9)
Dalam amanat Panglima TNI, berkaitan dengan tugas yang kita emban, diantaranya melindungi segenap bangsa indonesia dan komitmen TNI dalam mengawal serta mengamankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Panglima menyampaikan beberapa atensi dan harapan, sebagai pedoman dalam mengemban tugas dan komitmen tersebut, implementasikan sila ketuhanan yang Maha Esa dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan moral, etika dan integritas dalam langkah mengemban tugas sebagai prajurit dan Pns TNI, waspadai terus gerakkan terorisme yang kehadirannya seperti mencuri di malam hari, tingkatkan kewaspadaan nasional terhadap upaya-upaya untuk menggantikan pancasila dengan ideologi yang lain
Dikatakan. Kepada seluruh Prajurit TNI da n Pns TNI untuk benar-benar waspada terhadap bentuk tindak terorisme yang ada saat ini. (Pen lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes