Minggu, 25 November 2012

PERINGATAN HUT KE-56 PIA AG DI LANUD SOEWONDO

Peringatan Ulang Tahun diharapkan dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai. Tujuan dimaksud, secara internal adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal, turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang.
Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny SM. Handoko pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 PIA Ardhya Garini di Aula Silindung Lanud Soewondo (25/11).
Kekeluargaan dan kebersamaan, lanjut Ketum PIA AG selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini selama ini. Itu saja, saya nilai belum cukup. Masih ada satu hal yang tidak kalah pentingnya yaitu kepedulian sosial. Kepedulian sosial merupakan menifestasi dari moralitas. Sebagai anggota isteri TNI AU khususnya PIA Ardhya Garini yang dikenal moralitasnya, saya sangat berharap ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini, memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini.
Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP beserta Para Pejabat Lanud Soewondo, Ketua IKKT Ny. Yuyu Sutisna dan Para guru-guru Sekolah Angkasa Lanud Soewondo. (Pen Lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes