Minggu, 02 Desember 2012

SAFARI PENGAMANAN DI LANUD SOEWONDO


Bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo (3/12), Pamen Spamau Kolonel PNB Dwi Fajarianto mewakili Aspam Kasau dalam safari pengamanan telah melaksanakan ceramah tentang pentingnya tugas-tugas pengamanan di tubuh TNI AU.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP, M. AP beserta Para Kadis Lanud Soewondo dan para Perwira Kosek hanudnas III Medan dan diikuti oleh seluruh Personel Lanud Soewondo dan Paskhas Kompi A BS Medan. Dalam ceramah yang disampaikan oleh Kolonel Pnb Dwi Fajarianto diantaranya menghimbau agar setiap personel TNI AU agar meningkatkan sence of intelligent dan sence of security guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI AU di masa mendatang yang semakin kompleks.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM . Handoko S. IP,. M. AP dalam sambutannya menghimbau agar seluruh personel yang berada di Medan Khususnya agar melaksanakan apa yang disampaikan oleh penceramah serta mempedomani dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. ( Pen Lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes