Kamis, 13 Desember 2012

Serah Terima Jabatan Komandan Kompi A BS Paskhas Medan

Jabatan Komandan Kompi A BS Paskhas Medan, diserah terimakan dari Kapten Psk Matius Anton P kepada Kapten Psk Raden Ruli Rusliana dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Danwing I Paskhas, Kolonel Psk Taspin Hasnan, S. AP di aula Kompi A BS Paskhas Medan, Selasa , (11/12)
Menurut Danwing, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan. Hal itu bertujuan untuk lebih mengembangkan kemampuan para Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial, dengan mengedepankan Profesionalisme Keprajuritan
Hadir dalam acara tersebut Pangkosekhanudnas III Medan, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP ,. M. AP, Para Asisten Kosekhanudnas III, Para Kadis Lanud Soewondo dan para undangan.
Danwing, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Psk Matius Anton P yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama menjabat. ( Pen Lanud Soewondo)




0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes