Minggu, 13 Januari 2013

74 CASIS SETUKPA LAKSANAKAN TES RIKES

74 personel casis Setukpa TNI AU melaksanakan tes Rikes yang di gelar di Rumkit Abdul Malik TNI AU Soewondo, Senin (14/1).

Tujuan dilaksanakan tes rikes ialah untuk melihat dan mendeteksi sampai sejauh mana daya tahan tubuh para casis Setukpa yang nantinya akan di berangkatkan ke Lembaga Pendidikan Lanud Adi Soemarmo Solo baik pemeriksaan di dalam tubuh maupun pemeriksaan di luar anggota tubuh. Apabila terdapat hal-hal yang mengakibatkan casis setukpa tersebut menjadi sakit ataupun cacat maka akan ditindak lanjuti di Rumkit Lanud Soewondo.

Dalam tes Stukpa tahun 2013 kali ini 74 personel yang terdiri dari Lanud Soewondo, Lanud SIM, Lanud MUS, Kosekhanudnas III Medan, Kompi A bs Paskhas Medan yang mengikuti Tes Stukpa di Lanud Soewondo

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko. S. IP,. M. AP mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh peserta tes Setukpa tahun 2013 agar tetap semangat dalam menjalankan tes setukpa tersebut, agar nantinya dapat menjadikan contoh kepada junior-juniornya yang belum melaksanakan tes tersebut, dan yang lebih penting adalah jangan lupa tetap berolahraga agar kita semua dapat terhindar dari segala macam penyakit.(Pen Lanud Soewondo)




0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes