Selasa, 01 Januari 2013

KASAU : CAPAI ZERO ACCIDENT DENGAN “GENERATIVE SAFETY CULTURE”.

Bertempat di apron Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko. S. IP,.M. AP. bertindak sebagai pengambil Apel khusus menyambut Tahun Baru 2013 pada hari senin (2/1) yang di ikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo.
Kasau dalam amanat tertulisnya yang di bacakan oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko. S. IP,.M. AP menghimbau dan menekankan kepada seluruh personel TNI AU untuk mengevaluasi diri. Pencapaian “zero accident” di Tahun 2012 zero accident belum berhasil kita wujudkan. Hal ini perlu upaya lebih keras lagi, bukan saja dari para pelaksanan di lapangan, melainkan juga dari pimpinan sebagai penentu kebijakan organisasi, perencana kegiatan, pengambil keputusan, unsur pengadaan materiil, pelayanan personel, pemeliharaan dan pendukung lainnya. Hendaknya ini menjadi motivasi dalam menuju yang lebih baik lagi di 2013”.
Kasau juga mengingatkan kepada prajurit TNI AU untuk dapat memahami dan mengetahui bersama Pertama, Implementasikan tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari selaku warga Negara dan insan Swa Bhuwana Paksa. Kedua, Bulatkan niat dan tkad untuk berbuat dan bekerja lebih baik semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pengabdian demi suksesnya tugas Angkatan Udara. Ketiga, Capai Zero Accident dengan meningkatkan upaya-upaya mewujudkannya melalui budaya kerja “generative safety culture”. Keempat, Pelihara citra dan martabat Angkatan Udara melalui pemantapan disiplin perorangan dan satuan serta ketaatan terhadap hukum dan Hak Azasi Manusia. Kelima, Jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan, ibadah dan laksanakan dengan moral yang baik dan secara professional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.
Danlanud juga menyampaikan pesan segala kejadian di 2012 “mari kita tutup dan mari kita buka lembaran baru di 2013 untuk diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif”..(Pen lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes