Minggu, 01 Juli 2012

NOBAR FINAL EURO 2012 DI LANUD SOEWONDO


Warga Lanud Soewondo adakan Nonton Bareng Final Euro 2012 antara Spanyol vs Italia yang sedang ramai dibicarakan pecinta sepak bola di seluruh dunia, bertempat di Vip Room I Lanud Soewondo, Senin dini hari (2/7).
Menurut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb A Rasyid Jauhari, nonton bareng ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus sebagai sarana hiburan bagi personel Lanud Soewondo beserta keluarga, ujar Danlanud.
Final Euro 2012 yang berlangsung di Negara Polandia dan Ukraina yang mempertemukan Final ideal antara Negara Spanyol VS Negara Italia memberikan efek kepada penggila bola di seluruh dunia, bahwa dengan kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola akan memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dunia. Beberapa peserta nobar nampak menyaksikan dengan serius di dalam ruangan Vip I Lanud Soewondo. Terlihat dari ekspresi tegang mereka. Applause pun menggema karena aksi Fabregas cs saat memberikan umpan matang kepada David Silva yang merobek jala Gianlugi Buffon dengan sundulan kepala yang merubah score menjadi 1-0 buat spanyol, selang beberapa menit menjelang turun minum di babak pertama bek kiri Spanyol Jordi Alba menerima umpan terobosan yang di berikan Xavi Hernandez, dan dengan tenang bek kiri tersebut menambah pundi-pundi gol Spanyol menjadi 2-0. Di sisi lain, beberapa pendukung negeri pizza Italia terlihat murung karena tertinggal dengan dua gol di babak pertama.
Babak II bergulir permainan Spanyol cenderung bertahan hanya mengandalkan penguasaan bola di lapangan tengah, sementara di kubu Italia yang di motori Andrea Pirlo cs silih berganti melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Spanyol, tetapi belum bisa merubah score. Pertengahan babak ke dua Italia harus bermain dengan 10 orang karena pemain Italia bernomor punggung 5, Thiago Motta harus di tandu keluar lapangan karena mengalami cedera hamstring, karena jatah pergantian bagi Italia sudah habis dengan terpaksa kesebalasan Italia bermain dengan 10 orang. Petaka bagi Italia akhirnya datang juga, pergantian pemain yang dilakukan Spanyol berjalan mulus, baru masuk sekitar 5 menit Fernando Torres berhasil mengkonversi gol nya yang ketiga, di susul dengan Juan Matta satu gol berselang 3 menit dari gol ketiga. Akhirnya peluit panjang berbunyi, Score 4-0 bagi kemenangan Spanyol dan berhasil mempertahankan gelar Euro empat tahun lalu.
Hadir pada nobar, Danlanud Soewondo, Kadislog, Kasubsi yanpers, Kakum, Kaset Rumkit, dan para perwira beserta anak remaja Lanud Soewondo.(Pen Lanud SWO)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes