Senin, 30 Juli 2012

PERINGATAN HARI BHAKTI KE – 65 DI LANUD SOEWONDO





Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud Soewondo diperingati dengan Upacara Militer yang dilaksanakan di Apron kelapa sawit Lanud Soewondo Medan, Minggu (29/7), bertindak selaku Irup Pangkosekhanudnas III Medan dan peserta upacara gabungan terdiri Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dari Personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III Medan dan Kompi A BS Paskhas Medan.
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna mengatakan semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi, merupakan snilai luhur yang telah ditunjukkan oleh para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara, kita harus selalu menjaga agar nilai-nilai luhur tersebut tetap relevan dan tidak pernah lekang oleh jaman meskipun dihadapkan pada tantangan tugas akibat perkembangan lingkungan strategis yang bergerak dengan cepat, jelas Kasau.
Lebih lanjut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara semangat pengabdian ini harus menyertai setiap gerak langkah generasi penerus Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai bidang profesi masing-masing. Dengan dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi tantangan tugas yang menjadi tanggung jawab Angkatan Udara selaku Sayap tanah Air dapat terlaksana dengan baik, harap Kasau.
Diakhir sambutan Kasau perintahkan agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udaran meningkatkan kepedulian sosial dan jangan ragu untuk menyingsingkan lengan baju membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan, khususnya masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam maupun musibah lainnya.
Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU 29 Juli 2012 kali ini, dengan mengambil tema “Dilandasi Peristiwa 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Meningkatkan Darma Baktinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Hadir pada upacara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid jauhari dan para pejabat Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III Medan ,Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Yang mewakili, Danlantamal Yang mewakili, Pangdam yang mewakili, (Pen Lanud SWO)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes