Kamis, 20 Juni 2013

ITJENAU MELAKSANAKAN WASRIK DI LANUD SOEWONDO

Itjenau  Marsekal Muda TNI J. F. P Sitompul pada kamis (20/6) melaksanakan kegiatan, pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Lanud Soewondo, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP.,M.AP Bertempat di ruang rapat Surya Darma Lanud Soewondo.
Dalam Wasrik kerja tersebut dihadiri Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono S.IP dan diikuti seluruh Pejabat lanud Soewondo
Itjenau dalam arahannya kepada seluruh Perwira Lanud Soewondo diantaranya mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengevaluasi sampai sejauh mana dari program kerja yang sedang berjalan, apakah dalam pelaksanaanya menemui hambatan-hambatan.

Menurut itjenau agar Lanud Soewondo  membuat atau membentuk satuan tugas guna penyelamatan aset Negara, sehubungan dengan kepindahan bandara Polonia ke Kuala Namu Deli serdang . selanjutnya menurut itjenau, dengan tidak pindahnya Pangkalan TNI AU Soewondo maka perlu memberikan wajah pada Lanud SWO untuk pengembangan Kedepan (Pen Lanud Soewondo)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes