Senin, 17 Juni 2013

SOSIALISASI 4 PILAR KEBANGSAAN DI LANUD SOEWONDO

Pencerahan tentang 4 Pilar Kebangsaan di Lanud Soewondo yang di laksanakan di Aula Silindung Lanud Soewondo di ikuti seluruh Personel  Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III Medan, Kompi a Paskhas Medan. Pencerahan tersebut di sampaikan oleh pendiri 4 Yayasan 4 Pilar kebangsaan  Masma TNI Pur A. gani Yusuf S. IP
            Komandan Lanud Soewondo  Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP Yang di wakili oleh Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm A. Rusli Purba Dalam sambutannya mengatan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan karena sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Lanud Soewondo.
            Marsma TNI Pur ini dalam ceramahnya diantaranya menyampaikn bahwa Pancasila adalah merupakan produk sejarah serta merupakan kritalisasi nilai luhur bangsa, karena Pancasila di gali dari nilai luhur disepakati kebenaran hakiki dan di jadikan sumber dari segala sumber hukum .

            Diharapkan 4 Pilar kebangsaan untuk disampaikan dari lingkungan pemukiman yang paling kecil, dibangko pendidikan serta di lingkungan kerja bagi seluruh Elmen masyarakat. (Pen Lanud Soewondo)  

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes