Kamis, 11 Juli 2013

PEMBUKAAN ACARA PASAR MURAH BEKERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP. M. AP di damping Bapak Nixon dari bank Mandiri dan Camat Medan Polonia  Membuka  Acara Pasar Murah  bekerja sama dengan Bank Mandiri Bertempat di Mako Lanud Soewondo (12/7)

            Komandan Lanud Soewondo Dalam Sambutannya pada kesempatan ini juga beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak bank mandiri yang telah bekerja sama dengan MABES TNI untuk  menyelenggarakan acara pasar murah di berbagai kota, salah satunya yang kita laksanakan saat ini. kegiatan pasar murah ini merupakan bagian dari CSR (Company Social Responsibility) Bank Mandiri yang bekerja sama dengan MABES TNI yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian bank mandiri dan MABES TNI, untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, yang pada tujuan akhirnya menciptakan soliditas masyarakat dengan aparatur pemerintah. secara psikologis, pasar murah ini merupakan wujud kebersamaan, manunggal antara TNI, masyarakat dan lembaga pemerintah dalam hal ini BUMN Bank Mandiri. saya yakin dengan kebersamaan, soliditas antara masyarakat dengan aparatur pemerintah, tantangan dalam kehidupan sosial dapat kita atasi dengan lebih mudah.
             Komandan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya pak camat yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. kita berdoa dan berharap kegiatan ini dapat di laksanakan lagi pada masa-masa mendatang. ( Pen Lanud Soewondo

           

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes