Selasa, 16 Juli 2013

Upacara 17 an Bulan Juli di Lanud Soewondo

Bertempat di apron kelapa sawit Lanud Soewondo upacara 17an gabungan di bulan juli 2013 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono dan di hadiri   Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP dan seluruh personel TNI AU di medan
            dalam sambutannya Panglima TNI yang di bacakan Pangkosekhanudnas III medan, negara kita saat ini memiliki citra dan posisi yang berbeda dalam percaturan internasioanal di bandingkan dengan beberapa dekade terakhir. Kita telah mampu menanggalkan citra keterpurukan. Citrainstabilitas, dan citra konflik yang dulu pernah membara di mana-mana.
Tentunya kita perlu patut bersyukur atas pencapaian tersebut karenapembangunan nasional menunjukan hasil yang positif dan menuju kearah yang kita harapkan. Kemajuan pembangunan ekonomi telah mendorong  terwujutnya harapan besar terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat sehingga menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Namun demikian, sebagai komponen utama pertahanan dan keamanan negara, tni masih harus diharapkan kepada tantangan yang tidak ringan dan semakin kompleks, khususnya di kawasan asia timur dan asia tenggara, sebagai akibat adanya potensi konflik yang disebabkan oleh benturan kepentingan ataupun rivalitas antara kekuatan-kekuatan besar di kawasan tersebut. ( Pen Lanud Soewondo)



0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes