Senin, 08 Oktober 2012

34 Personel Lanud Soewondo Naik Pangkat

Terhitung pada periode 1 Oktober 2012 sebanyak 34 anggota Lanud Soewondo naik pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 34 Orang, Yang Terdiri Dari Perwira 4 Orang, Bintara 24 Orang, Dan Untuk Tamtama Sebanyak 6 Orang. Pemberian ucapan selamat seusai apel khusus ini, dipimpin Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S.IP,.M. AP diikuti para Perwira dan anggota Lanud Soewondo, Senin (8/10).
Dalam apel khusus tersebut Komandan Lanud Soewondo mengatakan, kenaikan pangkat sesungguhnya bukanlah suatu hadiah yang diperoleh secara otomatis hanya berdasarkan proses waktu saja. Akan tetapi lanjut Komandan ditentukan pada penilaian pimpinan terhadap personel yang bersangkutan melalui berbagai kriteria seperti etos kerja, dedikasi, kepemimpinan, loyalitas dan sebagainya, katanya.
Lebih lanjut Kolonel Pnb SM. Handoko S.IP,.M. AP mengatakan kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan pimpinan dalam memenuhi tuntutan organisasi untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai lingkupnya. Untuk itu Danlanud minta jangan sia-siakan kepercayaan atau amanah yang diberikan organisasi TNI AU, baik buruknya organisasi TNI AU sangat ditentukan oleh kualitas personel yang mengawaki organisasi sesuai bidang tugas masing-masing, tegasnya.
Marilah kita mantapkan profesionalitas selaku prajurit TNI Angkatan Udara yang senantiasa menjaga nama baik satuan, mengedepankan disiplin, taat hukum serta memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI, demikian pinta Danlanud.(Pen L


anud Soewondo)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes