Selasa, 16 Oktober 2012

PERSONEL LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN RIKES BERKALA

Dalam rangka menjaga kestabilan tubuh dan menjaga kesehatan, Dinas Rumkit TNI AU Abdul Malik Lanud Soewondo melaksanakan Rikes berkala yang di gelar di Shelter Lanud Soewondo, Rabu (17/10).

Dalam kesempatan tersebut Karumkit Lanud Soewondo Mayor Kes dr. Tjatur Budi W. SpB beserta staf Rumkit Lanud Soewondo mengatakan, tujuan dilaksanakan tes rikes berkala ialah untuk melihat dan mendeteksi sampai sejauh mana daya tahan tubuh personel Lanud Soewondo baik pemeriksaan di dalam tubuh maupun pemeriksaan di luar anggota tubuh. Apabila terdapat hal-hal yang mengakibatkan personel tersebut menjadi sakit ataupun cacat maka akan ditindak lanjuti di Rumkit Lanud Soewondo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kepala Dinas Pamen,Pama, Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Soewondo dan perlu diketahui kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di Satrad Sibolga dan Lhoksemawe dan Kompi A BS Paskhas Medan.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh personel Lanud Soewondo agar tetap rutin menchek kesehatan tubuhnya baik di Rumkit maupun di luar Rumkit TNI AU Lanud Soewondo, dan yang lebih penting adalah jangan lupa tetap berolahraga agar kita semua dapat terhindar dari segala macam penyakit.(Pen Lanud Soewondo)



0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes