Rabu, 24 Oktober 2012

SATPOM AU LANUD SOEWONDO ADAKAN GAKTIB KENDARAAN BERMOTOR DALAM RANGKA HUT TNI AU KE 66

Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Soeowndo mengadakan Sweeping (Gaktib) kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri, sweeping serentak diadakan di dua tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke Lanud Medan Rabu, ( 25/10 ).

Dengan melibatkan seluruh anggota Satpomau, pemeriksaan yang dibagi pada dua tempat berbeda, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo Mayor Pom Andi Sultan Ilyas dan didampingi oleh Kapten Pom Rudi Jaitul. kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Soewondo dalam rangka HUT TNI AU Ke 66 dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Soewondo. Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga anggota Lanud Soewondo diharapkan bisa disiplin dan taat hukum.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Soewondo berupa Kartu Tanda Anggota ( KTA ) , SIM dan STNK, serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Soewondo baik Perwira, Bintara, Tamtama , Pns maupun Personel Kosek Hanudnas III Medan yang menggunakan akses jalan tersebut.( Pen Lanud Soewondo )








0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes