Rabu, 24 Oktober 2012

KIRAB DRUM BEND AAU MEMUKAU WARGA MEDAN

Sekda Propinsi Sumatera Utara Beserta Wakil Gubernur AAU dan unsure FKPD melepas Kirab Drum Bend Taruna AAU dari depan Kantor Gubernur Kota Medan.(23/10). Karbol berbaris sambil memainkan Drum Bend berjalan sampai kedepan flaza Medan Fair dan Mengadakan Kirab di depan Flaza Medan Fair Kota medan, sepanjang Route yang di lalui oleh Taruna AAU mendapat sambutan yang meriah dari Masyrakat Kota medan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih navigasi udara dan menanamkan jiwa airmanship dan leadership dengan mengenal angkatan udara dan budaya daerah yang dikunjungi. Kami sangat bersyukur, dalam kunjungan kali ini, Medan mendapat kesempatan sebagai daerah yang akan dikunjungi.

Dijelaskannya, selain mengadakan latihan, rombongan juga melaksanakan kegiatan promosi dan sosialisasi di kepada seluruh siswa –siswi SMA di Kota Medan

“Promosi dan sosialisasi ini untuk mengenalkan dan menarik minat siswa serta masyarakat Kota Medan untuk masuk ke Akademi AU. Tujuannya jelas, agar putra-putri Sumbar nantinya memiliki calon akademi yang terbaik dari yang terbaik nantinya.(Pen Lanud SWO)




0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes