Senin, 15 April 2013

KUNJUNGAN TIM SAFARI BINTAL TERPADU MABESAU DI LANUD SOEWONDO


Kunjungan Tim Safari Bintal Terpadu Mabesau Tahun 2013 ke Lanud Soewondo disambut oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko . S. IP. M. AP yang di laksanakan di Gedung Aula Silindung Lanud Soewondo.
         Safari Bintal Terpadu merupakan bagian fungsi dari rantai komando untuk pembinaan personel melalui langkah – langkah nyata melalui kunjungan dan ceramah ke setiap satuan. Safari Bintal dilaksanakan terpadu dan berkesinambungan sebagai implementasi dari bentuk kesejahteraan yang diberikan kepada setiap prajurit dan keluarganya. Tim Safari Bintal Terpadu ini memberikan ceramah kepada anggota Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III medan dan Kompi A Bs Paskhas Medan
         Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Sm Handoko S. IP. M. AP dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Tim Safari Bintal Terpadu karena menyempatkan datang ke Lanud Soewondo untuk memberikan pengarahan dan ceramah.  Semoga apa yang di sampaikan tim Safari Bintal kali ini dapat di pahami oleh seluruh anggota Lanud Soewondo sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dan dapat menimbulkan motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya selama bertugas di TNI Angkatan Udara. ( Pen Lanud Soewondo)


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes