Rabu, 03 April 2013

PERTANDINGAN MENEMBAK DALAM RANGKA PERINGATAN KE 67 HARI TNI ANGKATAN UDARA TANGGAL 9 APRIL 2013


Dalam rangka peringatan ke 67 Hari TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2013 Pangkalan TNI AU Soewondo telah melaksanakan pertandingan menembak beregu dan perorangan antar satuan dengan menggunakan senjata laras pendek bertempat di Lapangan Tembak pistol Lanud Soewondo. (3/4).

Pertandingan menembak tersebut diikuti 3 regu, masing masing dari regu Kosek hanudnas III Medan, regu Lanud Soewondo dan regu Kompi A Paskhas BS Medan dan dari tiap-tiap regu terdiri dari 5 petembak dengan jarak tembak sekitar 25 meter,
Adapun hasil dari pertandingan tersebut keluar sebagai juara I beregu Kompi A Paskhas BS Medan dengan total nilai 474, Juara II Kosek Hanudnas III dengan nilai 381 dan juara III Lanud Soewondo dengan total nilai 322.

Sedangkan untuk perorangan keluar sebagai juara I sampai ke III dimenangkan petembak dari Kompi A Paskhas BS Medan yaitu Juara I Pratu Liyu dengan total nilai 102, Juara II Pratu M.R saragih dengan total nilai 98 dan juara III Pratu Arif dengan total nilai 97.

Pada kesempatan tersebut menurut Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP, M.AP. menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan menembak adalah untuk mengasah ketrampilan bagi personel TNI Angkatan Udara Medan, dan juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit menembak yang dipersiapkan  untuk menghadapi event-event yang akan datang (Pen Lanud Soewondo).

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes