Selasa, 02 April 2013

PERSONEL LANUD SOEWONDO DAN KOSEK HANUDNAS III MEDAN GELAR KORVE BERSAMA DI KOMPLEK FLAMINGO


Menyambut HUT ke-67 Hari TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2013, TNI AU Medan mengadakan kurve bersama, Rabu (3/4). Pelaksanaan korve yang dilakukan setelah Apel Pagi gabungan personel Lanud Soewondo dan Kosek Hanudnas III Medan dilaksanakan dilapangan bola komplek Flamingo, dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S.IP, M.AP  dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono.

Komandan Lanud Soewondo menuturkan, korve merupakan kegiatan rutin yang diadakan di setiap satuan kerja di jajaran di Lanud Soewondo. Namun karena korve kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati ke 67 Hari TNI Angkatan Udara, maka pelaksanaannya dilakukan bersama-sama dengan cakupan areal lebih luas, disamping untuk kebersamaan diharapkan pelaksanaan korve ini dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya banjir mengingat komplek perumahan Flamingo termasuk daerah rawan banjir.
“Selain untuk membersihkan ceceran sampah, memotong rumput dan memangkas dahan di seputaran komplek Flamingo, korve juga dilaksanakan di daerah sekitar sekolah Angkasa Lanud Soewondo terutama saluran-saluran drainase di seputaran komplek Flamingo dan sekolah Angkasa Lanud Soewondo, Komplek Polonia yang rawan  terkena banjir apabila musim hujan tiba irigasi, kurve bersama juga dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujudkan kawasan Lanud Soewondo yang aman, indah dan bersih. terangnya

“Gerakan kebersihan ini diharapkan juga bisa menjadi inspirasi bagi warga untuk menjaga lingkungannya", harap Komandan Lanud.(Pen Lanud Soewondo)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes