Selasa, 02 April 2013

PERSONEL TNI AU MEDAN LAKSANAKAN DONOR DARAH


Dalam rangka peringatan ke 67 Hari TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2013 Pangkalan TNI AU Soewondo bekerjasama dengan PMI Cabang Medan telah melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III Medan selasa (2/4).

Turut hadir dan menyumbangkan darah dalam acara tersebut diantaranya Pangkosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono dan Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP, M.AP.

Kesatuan-kesatuan TNI AU Medan yang ikut dalam kegiatan donor darah tersebut yaitu Pangkalan TNI AU Soewondo, Kosek Hanudnas III dan Kompi A Paskhas BS Medan serta para pengurus PIA Ardhya garini Cabang 15/D-I Lanud Soewondo, pengurus IKKT Wira Anggini Kosek Hanudnas III Medan serta pengurus ranting PIA Ardhya Garini Kompi A Paskhas BS Medan.


Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP, M.AP. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan donor darah rutin dilaksanakan, serta merupakan suatu bentuk dan wujud kepedulian prajurit TNI AU kepada kalangan masyarakat, Danlanud juga mengharapkan agar darah yang telah di sumbangkan dapat digunakan untuk membantu sesame yang membutuhkan. (Pen Lanud Soewondo).

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes