Kamis, 14 Juni 2012

150 personel Lanud Medan ikuti Tes Psiko

Sekitar 150 orang personel Lanud Medan mengikuti Tes Psiko untuk pemegang senpi Pada hari Kamis (14/6) telah memasuki tahap seleksi Psikotes Personel yang dilaksanakan selama dua hari yang dilaksanakan oleh tim Psiko Mabes AU.

Tes Psiko ini guna mengetahui secara umum tingkat kesabaran dalam penggunaan senpi dan pengetahuan tentang anggota yang mempunyai wawasan yang luas di dalam mempertahankan alutsista yang telah di percayakan dinas kepada masing-masing personel lanud Medan sehingga diharapkan para pemegang senpi dapat berhati-hati dalam hal pengamanan alutsista pribadinya.

Mereka akan mengikuti proses seleksi berikutnya di Lanud Medan. Dijelaskan Kadispers Lanud Medan Letkol Adm A Rusly Purba, hasil tes Psiko tiap-tiap peserta merupakan hasil asli dan murni bukan rekayasa, dalam arti tidak ada satu orangpun peserta yang dipaksakan untuk lulus agar dapat mengikuti proses seleksi berikutnya. Hal ini merupakan upaya reformasi birokrasi yaitu tidak lagi mengenal KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) dalam proses rekrutmennya.(Pen Lanud Medan)










0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes