Kamis, 14 Juni 2012

Personel Lanud Medan laksanakanYasinan dan kegiatan rohani bulanan

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa Lanud Medan setiap bulannya mengadakan pengajian bulanan di Masjid Dirgantara Lanud Medan dan kegiatan rohani bagi yang beragama kristiani di aula silindung. Lanud Medan melaksan Pengajian Bulanan dan kegiatan rohani yang dilaksanakan oleh personel Lanud Medan di bawah pimpinan Kasi Bintal Lanud Medan yang untuk sementara di jabat oleh Mayor kes Joemadi dan Mayor Kes M Pakpahan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan pembinaan mental bagi seluruh personel lanud Medan, Rabu (6/6). Pengajian dihadiri oleh Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A rasyid jauhari didampingi oleh Kadispers Lanud Medan Letkol Adm Ahmad Rusly Purba dan seluruh anggota Lanud Medan yang beragama Islam dan di lain tempat kegiatan kebaktian umat kristiani di hadiri oleh seluruh personel yang beragama kristen.
Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A Rasyid Jauhari memberikan himbauan untuk seluruh anggota Lanud Medan agar dalam melaksanakan Ibadah disertai dengan hati yang bersih, ikhlas, dan saling memaafkan antar sesama umatnya, sehingga ibadah kita dapat berjalan dengan lancar, selain itu juga Danlanud Medan menambahkan agar kita semua dapat merenungkan diri atas segala dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini sehingga ibadah kita ini dapat diterima di sisi Allah SWT dan dapat menata hidup dengan sebaik-baiknya baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.
Acara di awali dengan pembacaan surat yasin dan dilanjutkan pengajian. Bertindak sebagai penceramah yaitu Kasi Bintal Lanud Medan. ( Pen Lanud Medan )







0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes