Kamis, 14 Juni 2012

CASIS BINTARA LANUD MEDAN LAKSANAKAN RIKES TAHAP II

Dalam rangka menjaga kestabilan tubuh dan menjaga kesehatan, Dinas Rumkit TNI AU Abdul Malik Lanud Medan melaksanakan Rikes tahap II yang di gelar di Rumkit TNI AU Lanud Medan, Selasa (12/6).

Dalam kesempatan tersebut Karumkit Lanud Medan yang diwakili oleh Kadukkes Lanud Medan Kapten Kes Roby mandolin beserta staf Rumkit Lanud Medan mengatakan, tujuan dilaksanakan tes rikes tahap II ialah untuk melihat dan mendeteksi sampai sejauh mana daya tahan tubuh calon siswa Bintara Lanud Medan baik pemeriksaan di dalam tubuh maupun pemeriksaan di luar anggota tubuh. Apabila terdapat hal-hal yang mengakibatkan casis tersebut menjadi sakit ataupun cacat maka akan ditindak lanjuti di Rumkit Lanud Medan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh casis Bintara pria/wanita yang berjumlah 35 orang dan perlu diketahui kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di wilayah jajaran Koopsau I dan II dalam rangka penerimaan calon prajurit Bintara Pria/Wanita TA 2012/2013.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb A Rasyid Jauhari mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh casis Bintara Lanud Medan agar tetap rutin menchek kesehatan tubuhnya baik di Rumkit maupun di luar Rumkit TNI AU Lanud Medan, dan yang lebih penting adalah jangan lupa tetap berolahraga agar kita semua dapat terhindar dari segala macam penyakit.(Pen Lanud Medan)












0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes