Kamis, 14 Juni 2012

FUN BIKE PAGI HARI DI LANUD MEDAN

Bersepeda merupakan salah satu olah raga yang mempunyai nilai aerobic tinggi, murah dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari beberapa kelompok umur. Hal ini pernah disampaikan Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A Rasyid Jauhari pada kesempatan beberapa waktu yang lalu didepan seluruh personel Lanud Medan. Begitu tingginya minat dan semangat Danlanud dalam bersepeda, sehingga beliau dengan senang hati untuk mengajak para anggota untuk bersepeda santai mengelilingi kota Medan.

Bersepeda santai yang di laksanakan Danlanud Medan beserta para Perwira dan para anggota Bintara/Tamtama menempuh jarak lebih kurang 55 km, rute perjalanan yang ditenpuh meliputi daerah kota Brastagi, Bandar baru, sibolangit, semabahe, pancur batu dan kota medan (9/6).

Para peserta sepeda santai ini begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan bersepeda, walaupun diliputi rasa lelah, tetapi para peserta begitu bersemangat dalam mengayun sepeda.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Medan mengharapkan kepada para komunitas sepeda untuk dapat saling bertukar pengalaman dan informasi yang bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi di antara kita semua. (Pen Lanud Medan)












0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes