Kamis, 14 Juni 2012

PERSONEL LANUD MEDAN IKUTI SOSIALISASI JUKMINU

Sebanyak 100 personel TNI AU baik Lanud Medan dan Kosekhanudnas III Medan dan Kompi A/BS Paskhas Medan mengikuti sosialisasi Jukminu terbaru, kamis (14/6). Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama TNI AU, dalam hal ini Dinas Sekretariat dibuka oleh Ws Komandan Lanud Medan Letkol Adm Drs A Rusly Purba.

Dalam beberapa penugasan di lapangan, khususnya yang berkaitan dengan ilmu tata buku, surat menyurat dan peraturan tata tulis, sering kali prajurit TNI AU dihadapkan dengan sikap keragu-raguan dalam bertindak. Hal ini, menurut Ws Komandan Lanud Medan sebagai akibat dari masih terbatasnya pengetahuan dan wawasan para pajurit TNI AU di bidang ilmu ke Sekretariatan.

Oleh karena itu, Ws Komandan Lanud Medan menilai sosialisasi Jukminu ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman prajurit tentang ke sekretariatan. Menurut orang nomor dua di Lanud Medan dan, kegiatan ini sekaligus menjadi media pembinaan personel, sehinga para pajurit lebih pecaya diri dalam bertindak pada setiap perintah.

”Saya pandang kegiatan ini sangat strategis dalam rangka pembinaan personel, sehingga setiap tindakan prajurit maupun satuan di lapangan memiliki nilai-nilai akuntabilias sebagai mana diamanatkan dalam pasal 2 UU nomor 34 tahun 2004 tentang TNI” kata Ws Dan Lanud Medan.(Pen Lanud Medan).



0 komentar:

Posting Komentar

BLOG TERKAIT

 
Design by Franzire | Bloggerized by Pentak Lanud Medan | coupon codes